Oozma Kappa!

by Jumat, Desember 06, 2013 0 komentar

     Hello good people! Long time no post in this blog. Haha. Kali ini aku bakal cerita untuk yang pertama kali ((: ok, check it out!


My Friend, My Laugh, My Gift

    Nggak kerasa banget ya enam tahun sekolah SD sudah terlewatkan. Tiga tahun yang unforgettable itu makin membayang. Eh sekarang sudah SMA! Dimana kata orang SMA masa-masa paling indah. Awalnya susah banget banget banget ngelepasin RHOLAZ (SMPN 12 sby) sekolah paling gokil nih. Bukan cuma banyak kenangan disana, tapi juga gurunya zangar-zangar. Tempatnya juga lwuuuas pol wes. TAPI... Sejak masuk SMA, this life must go on! Aku kudu ninggalin Rholas, tapi bukan berarti ngelupain ya.
     Di SMA aku nemu apaya...ya bisa dibilang kotak tertawaku. Pas aku buka kotak itu, rasanya kayak nonton ludruk Srimulat atau Stand up comedy-nya Raditya Dika yang kocak abis, gokil dan koplak. Haha. Mau tau apa isi kotak ituuuu? Haha. Mereka Oozma Kappa, temen-temenku sekelasku. Kelas kategori yang pertama kali di SMAN 6. Ada Miranda(Cindy), Dina(Pithon), Sischa(Ses), dan aku. Yaampun... kalo lagi ngumpul sekoloni gitu isinya ngakak teruuus. Pasti ada aja yang dibikin bahan guyonan. Kadang-kadang kalo aku lagi galo, kena remed, ada masalah gitu rasanya pwusing ya, tapi kalo udah pulang sekolah, udah ngumpul, suasananya langsung ganti jadi sumringah gitudeh hehe. Okede, aku kenalin temen2ku satu satu yaa..

     Ini Ses.
     Kalo disuruh describe anak ini ya, gak panjang-panjang cuman satu kata. GALOAN-_- 
Biasanya  pas di kelas P6 aja kalo pagi-pagi udah ndengering lagu pake headsetnya. Udiiin ae yang dipikirno. Kalo pengen tau Udin itu siapa, tanya langsung aja ya sama dia. Bisa lewat twiternya nih @siisscha . Ses itu kadang mangkelno, gak asik. Masa di ajak nyore gamau. Ikut jalan sehat, alesan tidur. Yaya ngerti senengane ngebo. Tapi Ses ini orangnya penyayang banget. Kalo nggak ngomong "Iya, Sayang?" ya "Apa, Cinta?" huuu. Kalo orang nanggepin serius mikirnya pasti Ses ada rasa, tapi ses mesti bilang gitu ke semua orang termasuk ke om-om. Haha. Jangan galoan ya ses, life is goes on kok! 
Nah itu yang dia yang kanan! Ses asline cantik, saking rada kopl*k hehe.
yang kiri? oh saya mah


     Nah kali ini Pithon.
      "Oposeh yon"
      "heleh"----->tapi itu sakjane omonganku dijiplak-_-
      "lak koplak"
      "tak keplak lo"
      "ojo gndeng yonooo"
     Arek unyu ginak-ginuk iki zangar. Awal kenal iku kok sawangane anak ini juahat yo? Lek ditanyai itu mesti gapernah nyenengno. itu karena aku duduk dibelakangnya, jadi aku sering tanya bee pas gurunya ngomong nggak jelas. Tapi ternyataaa podo koplak e bro. Kadang menggila, kadang sok bijak, kadang bisa juga serius. Aku sering susah mbedain pas dia guyon dan pas lagi marah. Beda tipis kyk tipisnya Charm body fit. Wkwk. Sayangnya dia  baru apdet twitter baru-baru ini (itupun yang ngajari aku-_-v). Tapi mbasio tampang pas-pasan ya gitu deh, tapi asline pinter bre, pengetahua umume luas. Jadi kita banyak sharing tantang banyak hal, termasuk dulinan dubbing"an haha. Okede kalo mau tau banyak ttg dia tanya sendiri yaa @dinapithon 

Ini nih! Foto pertama kali sama Pithon (kiri). Waktu itu habis upacara 17an-termasuk upacara pertama di sekolah baru! karena jalan dpn sekolah ditutup grgr ada upacara juga di grahadi, akhirnya putu di jalan. Serasa jalan milik berduaa$

Nah itu Pithon yang kanan! 
itu waktu pertama kali kita berempat (Oozma Kappa) keluar bareng.Ya walaupun keluarnya di taman apsari dan cuma untuk kerja kelompok (Drama PKN-aku masih inget:')) tapi itu kenangan yang pertama!

Itu pas didepan kelas P6, pas pulang sekolah boring nungguin jemputan akhirnya nyoba putu-putu deh gaya 'Hi World' berdua haha
 Nah ini juga salah satu foto gila kita.

Ini nih yang paling ditunggu-tunggu, daritadi geregetan pingin ndang cerita soal dia
CINDY
      "Apaan tuh?"
     Haha. Kalo cindy bilang kayak gitu mesti aku dan pithon nyaut 'Duit?' Wkwk. tau kenapaaa? Soalnya itu kalimat yang ada di dialognya Cindy pas drama PKN haha, jadi kebiasaan sampe sekarang. 
     Oke Cindy itu uwimwut pol. Pipinya breee, mengembang layaknya adonan kue yang kebanyakan baking soda. Haha. Ditambah poni tengahnya yang kalo di tarik ke atas mesti mbalik lagi kebawah*oposeh.
     Cindy itu anaknya buaaaik. Kalo orang minta tolong ie dia gitu 95% dia mau mbantu loh. Yang awesome itu pas kamis pake batik, Dea anak P5 minta tukeran seragam sama aku gara-gara dia pake pramuka (batiknya masih di laundreyan) soalnya dia takut dimarahin bu Pakis guru *...pikirin sendiri orgnya..*, ya aku gamau lah. terlalu horor soalnya. Eh pas Dea ketemu Cindy, dengan gampangnya cindy mau tukeran. Mereka langsung ke tolilet padahal waktu Cindy ketemu bu pakis dia ditegur. haha itu crita yang bikin ngakak mameen.
     Kalo kata Pithon sih Cindy itu kopl*ak. Haha, emang kalo diajak ngomong sering gak nyambung bikin orang geregetan sekaligus ngakak. Haha, udah satu kelas, satu bangku pula sama Cindy. Kalo udah ketemu pasti isinya ngakak terussss bikin perut sakit Haha. Aku share dulu deh putu"nya yaa


itu Cindy yg kiri! itu foto pertama sama Cindy pas habis upacara. Fotonya didepan balpem, didepan zebra cross lagi wkwk. Eh lucunya di nggak bawa apa-apa, cuman bawa topi. oalah Cindy rek:D
waktu itu pertama kali keluar bareng, sama oozma kappa juga.
Nah! Cindy kalo foto candid pinter banget haha. Fotonya yang bawah keliatan unyu banget yaaa, pipinya lho:$

     Nah, sekarang foto kita berempat!!






semoga kita berempat akur yaa, selalu berbagi, sedih bareng, seneng bareng, 100% ngakak!

HAPPY OOZMA KAPPA!

Dandelion

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar